Kodim 0207/Simalungun Komsos Dengan Komponen Masyarakat Siantar-Simalungun

Komandan Kodim 0207-Simalungun Letkol Frans Kishin Panjaitan Bersama Pimred Kliktodaynews Bangun Pasaribu
Komandan Kodim 0207-Simalungun Letkol Frans Kishin Panjaitan Bersama Pimred Kliktodaynews Bangun Pasaribu
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Komando Distrik Militer 0207/Simalungun lakukan Komunikasi Sosial(Komsos) dengan komponen masyarakat Siantar-Simalungun di Restoran City/Studio 21 Jalan Pematangsiantar-Parapat Kotamadya Pematangsiantar. Jumat(3/5/2019) sekira pukul 09.00 wib.

Acara ini adalah coffe morning/Silahturahmi Dandim dengan komponen masyarakat siantar-simalungun. “Sejak 25 Januari 2019 saya dilantik menjadi Komandan Kodim 0207/Simalungun baru. Baru ini waktu yang tepat untuk silahturahmi dengan masyarakat agar lebih akrab dan terbangun sinergitas antara TNI dan Masyarakat, dikarenakan sebentar lagi saudara kita umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa, ” Ucapnya dalam kata sambutannya.

“Nanti kita akan membentuk WhatsAap bersama diberi nama Komsos yang bertujuan agar terbangun komunikasi serta cepat penyebarannya guna mengantisipasi hoaks, ” Tambah Perwira lulusan Akmil 1999 ini.

Tanpak dalam acara hadir Tokoh Agama Burhan Saragih, Tokoh Pemuda Suhunan Sirait, Viktor Tarigan, Tokoh Masyarakat Ir. Saut Simanjuntak, Tokoh Etnis Tionghoa pemilik Toko Anda,Pendeta Napitupulu, mewakili PTPN, Hotel Sapadia, TPL/eks Indorayon, seluruh Danramil siantar Simalungun.

Disela acara, Letnan Kolonel Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M dalam wawancara kliktodaynews. Com harapnya kepada masyarakat terkait pemilu menjelang penetapan KPU 22 Mei 2019 dan Paskah penetapan, agar tetap Damai, dan jangan mau terpropokasi hoaks.

Baca Juga :  Bakti Sosial di Semarak HUT RI ke 75, Polsek Serbelawan Salurkan Sembako


“Kita berharap tetap terjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik menjelang dan sesudah pengumuman Pemilu, ” Ucapnya. (RS/KTN)

Bagikan :