Kodim 0207 Gelar Komsos Kreatif Beladiri Pencak Silat Tahun 2020

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Komando Distrik Militer 0207 Simalungun gelar kegiatan pencak silat dalam acara Pagelaran Bela Diri Pencak Silat dalam rangka komunikasi sosial kreatif triwulan I tahun 2020 di wilayah kodim 0207/simalungun dengan tema “membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif” di Jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.Jumat(5/6/2020).

Kegiatan ini merupakan aktifitas rutin Kodim 0207. Saat ini pencak silat, yang lalu olahraga lain. Pemenangnya nanti, jika berbakat akan di pertandingkan jika ada pertandingan tingkat jajaran TNI AD se indonesia,kata Mayor Inf K. Simanjuntak dalam sambutannya mewakili Dandim Letkol Khisin Panjaitan.

Acara dimulai pukul 09.00 wib dengan jumlah peserta 8 orang terdiri dari 4 putra dan 4 putri. Kategori yang dipertandingkan Seni Tunggal. Untuk putra yang menjadi Juara I Arya Bima dari Tapak Suci Siantar, Juara II M.KHairul Amar dari Harilang, Juara III Warsilan Juhadi dari Cempaka Putih, Juara III M.Hady Pradana dari PSHT. Untuk putri Juara I Wenny dari Cempaka Putih, Juara II Herycha Syafutri dari PSHT, Juara III Melika dari Tapak Suci, Juara III Erlia Zahra dari Harilang.kata Kepala Seksi Teritorial Kapten Inf B. Panjaitan.

Baca Juga :  Polisi Diminta Grebek Diduga Gudang CPO illegal Batu VI


Acara diikuti 4 (empat) perguruan diantaranya Tapak Suci, Cempaka Putih, Harilang dan PSHT.(RS/KTN)

Bagikan :