KRNS DAN KAPOLSEK PERDAGANGAN BANTU ANAK CACAT FISIK DAN KURANG GIZI.

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Komunitas Relawan North Sumatera,(KRNS) dan Kapolsek Perdagangan memberikan bantuan kepada anak mengalami cacat fisik dan kekurangan gizi anak dari ibu Sumiati yang beralamat dipasar I A, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun jumat (12/4/2019) sekira pukul 10.00.Wib

Kegiatan ini bukan hanya sekali dilakukan sebelumnya juga sudah berlangsung dilakukan bagi masyarakat yang memang harus layak diberikan.

Ketua Komunitas Relawan North Sumatera Bapak Haliman Nasution mengatakan Bahwa ibu Sumiati sejak melahirkan sudah ditinggalkan oleh suaminya, dan anak yang begitu dilahirkan sudah mengalami cacat fisik, dan juga mengalami gizi buruk dia juga bersusah payah untuk memperjuangkan dan merawat anaknya.sehingga layak untuk dibantu.

Senada Kapolsek Perdagagan AKP Supendi, SH,MH.,”bantuan kita berikan kepada ibu Sumiati orang tua Kayla Amanda (42 bulan),”ucapnya

Ibunda Kayla mengatakan “saya berterima kasih atas perhatian KRNS dan Kapolsek Perdagangan semoga mendapat pahala berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya haru. (NATA/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Dan Silaturrahim, Setiap Bulan Kaum Ibu Adakan Wirid Akbar