KKR STT Binneka Pematangsiantar bersama Blessed Rider Kabes Medan Plaza Sukses Digelar

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| STT Bina Insani Indonesia Kasih Abadi ( STT Binneka ) Pematang Siantar sukses mengelar kegiatan Kebangkitan kebangunan rohani ( KKR) bersama Blesses Rider Kabes Medan Plaza pada Rabu tanggal 27 Juli 2022.

KKR yang mengusung  tema “Yesus datang membawa Pembebasan” dengan Pembicara Pdt. DR. Robert Siahaan M.Mis dihadiri ratusan orang memadati tanah lapang SD Plus Tiga Balata.

Dalam kotbahnya Pdt Dr Robert Siahaan M.mis mengutip Alkitab 1timetius 1:15 mengatakan Yesus pembawa damai,kita bisa banyak mengenal Tuhan kalau ada persoalan maka ada perjumpaan dengan Yesus.

“Kita harus rajin baca alkitab dan usahakan tekun melakukan segala perintahnya. Kita adalah mahluk spesial yang diciptakan Tuhan, jangan suku minder mari mendekat kepadanNya,” ucap Pdt Robert.

Selain bakti sosial, di sela acara KKR kali ini ada pembagian 100 batang bibit yang terdiri dari bibit durian,rambutan,mangga, alpokat dll yang diserahkan oleh mahasiswi Morna Anastasia Tamba ke pihak kelurahan.

Sementara Tim blasses rider kabes medan plaza  juga memberikan sembako 20 paket yang berisi antara lain beras,telor,minyak goreng dan Indomie. Sembako tersebut  disalurkan bagi orang yang tidak mampu yang tinggal di sekitar Tiga balata yang diketuai oleh Pdt Carles Butar- butar.

Ketua KKR Rokky Sinaga mengatakan KKR sangat sukses, sukacita Tuhan dengan  cuaca sudah mendung tiba tiba cerah itu karena keajaiban Tuhan.

“Acara ini Acara Tuhan dengan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang dilanda kesulihatan ekonomi sehingga menjadi kewajiban untuk membantu yang susah,” sebut Rocky Sinaga.

Rocky juga mengatakan yang ingin jadi pendeta dan penginjil dapat bersekolah di STT Bina Insani Indonesia Kasih Abadi ( STT Binneka ) berlamat jalan parapat Km 4,5 no 24 Gereja Mawar Saron.

KKR ini ditutup dengan doa oleh salah satu alumni STT Binneka Pdt Maruli Turnip,S.Th.

Tampak hadir Ketua STT Binneka Dr Krista Sinta Dewi Simamora M.Pd.k,  Ketua prodi Banuara Simanjuntak ,M.Th para mahasiswa dan mahasiswi dosen serta alumni STT Binneka, jajaran Kapolsek Tiga Balata dan dari kelurahan Tiga Balata dan gereja Gereja tetangga. (PTN/KTN)

Bagikan :