KIJANG INNOVA TABRAK POHON DI DOLOK PARMONANGAN, 1 TEWAS 2 LUKA LUKA

Supir Innova Darwin Tewas Setelah Mengalami Laka Lantas
Supir Innova Darwin Tewas Setelah Mengalami Laka Lantas
Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM SATU unit mobil minibus Toyota Kijang Innova Nopol BK 1576 HG dikemudikan Darwin Siregar (60) penduduk jalan Terubuk Lingkungan VI Belawan Bahagia, Belawan, mengalami kecelakaan, Senin 30 Maret 2020 pukul 20.00 Wib.

Insiden maut yang merenggut nyawa supir ini terjadi di jalan lintas Km 18 – 19 Pematang Siantar – Parapat Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun. Sebut Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jodi Indrawan SIK dalam keterangan pers dari Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH.

Menurut penjelasan Ramadhan, mobil Innova membawa 2 penumpang Kronika Butar Butar (22) penduduk Sei Naetek desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhan Batu Utara Provinsi Sumatera Utar serta, Ade Tiara (24) penduduk Sibatu batu Blok III Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pendatang Siantar.

Saat itu kata Ramadhan, jalan licin dalam situasi hujan, Darwin Siregar melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Parapat menuju arah Pematang Siantar.

Di TKP, di jalan menikung ke kanan, mobil mengalami slip dan oleng ke bahu/beram jalan akibat licin hingga menabrak pohon yang berada di sebelah kiri arah jurusannya.

Baca Juga :  RHS: "Tuhan Menciptakan Keberagaman dan Perbedaan untuk Keindahan serta Kemajuan Kabupaten Simalungun"


Darwin Siregar beserta 2 penumpang mengalami benturan keras. Dia tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas Tiga Dolok, Sementara Kronika mengalami sesak dan Ade Triana mengalami luka memar mata sebelah kiri, keduanya di rawat di Puskesmas Tiga Dolok. Sebut Ramadhan.

Unit Laka Satlantas Polres Simalungun setelah cek dan olah TKP telah mengamankan mobil sebagai barang bukti. “Jenazah Darwin telah di bawa ke RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar untuk di autopsi. Kata Ramadhan Selasa 31 Maret 2020 pukul 10.53 Wib, diujung penjelasannya. (ALDY/KTN)

Bagikan :