Ketum PWI Pusat dan PWI Sumut Silaturahmi ke Simalungun

Bagikan :

Simalungun- Ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia CH Bangun di dampingi ketua Ikwi dan ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sumatra Utara H. Farianda Putra Sinik didampingi ketua Ikwi Sumatra Utara serta beberapa pengurus lainnya berkunjung (silaturahmi) ke kabupaten Simalungun kota Turis Parapat, Jumat (27/9).

Kedatangan ketua umum PWI ke kabupaten Simalungun hanya silaturahmi dan ingin melihat panorama Danau Toba yang saat ini merupakan salah satu Kawasan Strategi Parawisata Nasional (KSPN).

Saat santap malam di kota Turis Parapat ketua umum mengatakan kepada pengurus PWI Simalungun niat tulusnya untuk membesarkan organisasi PWI.

Orang nomor satu di PWI ini menyebutkan direncanakan bulan Oktober yang akan datang direncanakan pelatihan kepemimpinan yang masing-masing pesertanya pengurus PWI pusat dan pengurus PWI Provinsi setiap gelombang masing -masing 30 peserta.

Sementara ketua PWI Sumatra Utara,  Farianda mengapresiasi kunjungan Silaturahmi ketum PWI Pusat ke kabupaten Simalungun, dan memberi pencerahan dan menjelaskan sebahagian program organisasi kedepan.

Selanjutnya, Ketum PWI Pusat serta PWI Sumut pada Sabtu (28/9) melanjutkan perjalanan wisata ke Kabupaten Samosir. (**/KTN)

 

Bagikan :