Ketua DPD AMPI Sumut Dr. David Luther Lubis menyerahkan Seragam AMPI kepada Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu,SE

Ketua Ampi Sumut Dr. David Luther Lubis menyerahkan Seragam Ampi kepada Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu,SE
Ketua Ampi Sumut Dr. David Luther Lubis menyerahkan Seragam Ampi kepada Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu,SE
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Pada hari Sabtu,(31/8/2019) sekitar pukul 13:05 WIB, Ketua AMPI Sumut Dr.David Luther Lubis menyerahkan seragam kebesaran AMPI dan mengangkat Tumbur Napitupulu,SE. sebagai Penasehat AMPI di Kabupaten Simalungun

Bacalon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu,SE mendapat dukungan penuh dari Ketua AMPI Sumut dan seluruh kader AMPI di Simalungun.

Sebagai bentuk nyata organisasi sayap Partai Golkar ini, Ketua Ampi Sumut Dr. David Luther Lubis mengatakan tidak akan mendukung kandidat lain. Dukungan tersebut, menurut dia, merupakan sesuatu yang pantas karena Tumbur Napitupulu merupakan kader AMPI Simalungun.

Sebelumnya Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani juga menyambut positif dan memberikan sambutan yang baik untuk Tumbur Napitupulu,SE maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Simalungun periode tahun 2020-2025.

Tumbur Napitupulu SE mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Penasehat di AMPI Simalungun dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan AMPI Sumut kepada dirinya .

Pengangkatan Tumbur Napitupulu sebagai penasehat Penasehat AMPI Kabupaten Simalungun akan dilaksanakan pada hari Minggu(1/9/2019) sekitar pukul 14:00 wib di gedung MUI Kabupaten Simalungun. (JOS/KTN)

Baca Juga :  Sungai Bah Bolon Kembali Makan Korban, Pemancing Ditemukan Tewas Mengambang

Bagikan :