Kepsek SD 091448 Saribu Jawa Ditabrak Lari

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Kepala Sekolah SD Negeri 091448 Saribu Jawa, Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun mengalami kecelakaan lalu lintas. Akibat ditabrak lari oleh pengemudi roda empat, Kepsek mengalami sesak didada dan kaki terluka.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepsek 091448, C. Togatorop kepada awak media kliktodaynews.com tepatnya di wilayah kelurahan Tiga balata, Jumat 23/10/2020 siang sekitar pukul 13:00 wib.

Disampaikannya, peristiwa itu terjadi di jalinsum Siantar Parapat, Huta kalapa Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Jorlang Hataran dua minggu lalu. Awalnya aku mengendarai sepeda motor roda dua dengan kencang dan mengikuti jalur jalan yang kujalani, ungkap Charles Togatorop.

Namun tak disangka, tanpa perlahan-lahan diduga kedua pengendara kurang meperhatikan laju dan kenyamanan dirinya.

“Tiba-tiba pengendara roda empat itu memutar mobilnya dan memotong akibatnya aku terhempas kemudian pengemudi mobil melarikan diri” ungkap Charles.

Selain itu ia mengungkapkan, kemungkinan itu nggak bisa lagi di usut, karena sudah dua minggu, ungkap Charles menambahkan.

Hingga berita ini dikirimkan, pihak kepolisian satlantas Tiga Balata belum berhasil dimintai keterangan terkait dengan kecelakaan seorang kepala sekolah ditabrak lari.(TOM/KTN)

Baca Juga :  "Kabar Duka" Tokoh Agama Ustad H.Amirrudin Damanik Meninggal Dunia Usai Menunaikan Sholat Jumat

Bagikan :