Kecelakaan Bus : Setir Rusak Hantam Sepeda Motor di Jalan Asahan

Bus Parawisata Mengalami Kecelakaan di Jalan Asahan Km.4 Kab.Simalungun , 16/12/2019 sekitar pukul 21.00 WIB
Bus Parawisata Mengalami Kecelakaan di Jalan Asahan Km.4 Kab.Simalungun , 16/12/2019 sekitar pukul 21.00 WIB
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan umum kembali terjadi, kali ini terjadi di Jl. Asahan KM.4, Simalungun hari Senin, (16/12/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Bus Parawisata yang membawa rombongan SMA 1 tanjung balai hilang kendali saat stir bus tiba-tiba lengket dan tidak dapat dikendalikan. Bus bisa berhenti setelah menghantam pohon mangga yang ada di pinggir jalan.

Rombongan berasal dari SMA N 1 Tanjungbalai yang melakukan kunjungan wisata ke Berastagi,dan selesai berwisata dari Berastagi hendak pulang menuju Tanjung balai.

Informasi yang dihimpun awak media kliktodaynews dari penumpang bus parawisata bernopol BK 7088 DF hampir saja menghantam sepeda motor Honda Beat BK 3355 VAV untungnya si pengendara sepeda motor sigap dan melompat sehingga selamat dari maut.

Pengakuan pengendara sepeda motor menceritakan saat dia mengendarai sepeda motornya dan hendak menyebrang jalan, dia melihat bus parawisata datang dari arah yang berlawanan, tetapi setelah berjarak kurang lebih 10 M saya heran melihat bus melaju mendekati ungkap pengendara kereta. Saya pun bergegas langsung melompat dan sepeda motor dihantam oleh bus tersebut.

Baca Juga :  Nyanyian dan Tak Ingin Sendiri ke Bui, A dan IRT Kompak Masuk Sel Polisi
Honda Beat Yang Ditabrak Bus Parawisata
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut ,para penumpang rombongan bus pariwisata selamat dan hanya mengalami syok. Sampai berita ini diturunkan belum tampak pihak kepolisian di tempat kejadian.(LRS/KTN)

Bagikan :