Kecamatan Tanah Jawa Gelar Pisah Sambut Camat

Bagikan :

TANAH JAWA – Kliktodaynews.com|| Awal tahun 2022 pemerintah Kabupaten Simalungun Radiapo Sinaga selaku Bupati Simalungun melakukan mutasi atau pergantian pejabat hampir di seluruh kecamatan yang ada di Simalungun.

Hari ini, Senin (10/1/2022) terjadi pergantian Camat Tanah Jawa yang lama Farolan Sidauruk SE ke camat yang baru yaitu Mariaman Samosir SH.

Dalam hal ini pihak kecamatan Tanah Jawa melaksanakan acara temu pisah dan serah terima jabatan di ruang harungguan kantor camat Tanah Jawa.

Pantauan awak media, Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Selamat Manalu, Danramil 9 Balimbingan Kapt C.H TP Bolon,KUA Riswansyah Hsb,instansi pendidikan, pertanian, PADA dan seluruh pangulu kecamatan Tanah Jawa.

Acara dibuka dengan doa oleh Pak KUA dan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan.

Di acara itu Farolan Sidauruk selaku mantan camat menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh masyarakat Tanah jawa dan meminta doa dari masyarakat agar diberi kesehatan.

Farolan juga berpesan agar semua pegawai kecamatan bisa membantu kinerja camat yang baru.

Baca Juga :  Lagi Asyik Pakai Sabu Digrebek Polisi

Selanjut nya Mariaman Samosir selaku camat Tanah Jawa yang baru menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh yang hadir.

Mariaman juga mengatakan agar pangulu tetap melaksanakan Haroan Bolon terkhusus pangulu Marubun Jaya dan pangulu Tanjung Pasir agar memperhatikan desanya yang sering banjir dikala musim hujan karena informasi itu dah nyampe ke kabupaten.

Mariaman Samosir juga meminta kepada Upt PADA Tanah Jawa agar bisa bekerja sama dalam menangani permasalahan banjir yang ada di nagori marubun jaya dan tanjung pasir.

Begitu juga Kapolsek dan Danramil menyampaikan salam perpisahan kepada Farolan Sidauruk. Selanjutnya Henri siahaan pangulu panambean mewakili seluruh pangulu mengucapkan banyak terimakasih kepada Farolan Sidauruk yang selalu berikan masukan dan pembelajaran dalam menjalankan birokrasi.

Henri Siahaan yang juga hadir menyampaikan salam perpisahan dan mendoakan agar pak Farolan Sidauruk diberikan kesehatan serta selamat datang buat camat Tanah Jawa yang baru Bapak Mariaman Samosir SH. Acara ditutup dengan salam salaman serta foto bersama….. (BS)

Bagikan :