Kaum Ibu di Tapian Dolok Siap Memenangkan RHS Pimpin Simalungun 2 Periode

Bagikan :

Jadi kalo pun masih banyak masyarakat yang belum menerima bantuan, kami maklum dengan masa kepemimpinan RHS yang sangat singkat. Untuk itu kami mengajak masyarakat semua untuk kembali memilih RHS dalam Pilkada mendatang, agar Pembangunan dan Program Program lain bisa di lanjutkankan,” tutur Uris.

Dalam sambutannya RHS menyampaikan terimakasih yang sangat luar biasa.

” Saya pribadi sangat berterimakasih atas sambutan ini, karena kami di terima dimana mana, dan saya sangat terharu ketika hadir disini saya disambut dengan sholawat dan Marhaban,itu artinya masyarakat Tapian Dolok sangat menerima kami, dan kami yakin bapak ibu memilih kami karena kinerja kami bukan melihat kami dari mana.

Saya yakin di kebersamaan kita yang baru 3,5 tahun ini, banyak capaian yang sudah kita dapat mulai dari Pelayanan Publik Kesehatan dan pendidikan.

Kami juga sudah memberangkatkan 200 orang Putra putri terbaik ke Jerman, yang telah belajar bahasa Jerman,” kata RHS.

Pada momen itu RHS menegaskan, ke depannya dirinya akan memetakan lagi peluang magang keluar negeri untuk masyarakat Simalungun.

” Ke depannya saya akan petakan lagi peluang magang keluar negeri untuk masyarakat Simalungun, agar anak anak kita yang mampu ikut magang atau bekerja ke Jerman melalui pelatihan dan pendidikan yang kita buat,” katanya.(Mar)

Bagikan :