Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun Diserahterimakan

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com MENGIKUTI Protokoler Kesehatan, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Tiga Balata di Kantor SATPAS Sat Lantas Polres Simalungun, Kamis (07/01/2021).

Kasat Sabhara Polres Simalungun yang semula dipimpin oleh AKP Nasib SH bertugas selama 1 Tahun 2 Bulan mengemban tugas baru sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai digantikan oleh AKP Pandapotan Butarbutar.

Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun semula dipimpin oleh AKP Ir.Jagani Sijabat bertugas selama 1 Tahun 8 Bulan menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dan digantikan oleh IPTU Armada Simbolon SH.

AKBP Agus Waluyo SIK mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ibu pejabat yang lama atas kesetiaan, pengorbanan mendampingi dan mendukung tugas tugas suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama termasuk memahami mobilitas kejahatan yang semakin tinggi dan tidak lagi mengenal batas wilayah maupun waktu.(JOE/KTN)

Baca Juga :  Pria di Duga Pengedar Sabu dan Ganja di Ciduk Polisi dari Bah Liran


editor: ALDY/KTN

Bagikan :