Karoke Anda Perdagangan Diduga Sediakan Miras, Cewek dan Ada Pil Beredar

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Tempat hiburan Karoke Anda Jalan Sisingamangaraja Perdagangan Kelurahaan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, diduga sediakan perempuan untuk menemani tamu berkaroke dan ada pil beredar.

Hal ini diungkapkan beberapa warga sekitar yang resah dengan keberadaan karoke tersebut. Menurut warga jika itu benar terjadi bisa bahaya para suami serta anak-anak nantinya. Mereka berharap polisi segera mungkin investigasi kebenaran isu tersebut.

Hal ini juga diungkapkan Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar-Simalungun Bangun Pasaribu Kamis(13/2/2020) siang, bahwa Polres Simalungun perlu melakukan cek kebenaran tersebut.sehingga jelas kebenarannya.

“Jika benar adanya, kami sebagai mitra BNN juga akan konsultasi dan lakukan investigasi terkait benar atau tidak ada peredaran narkoba di area hiburan karoke tersebut”katanya.

Selain itu ada transaksi minuman keras didalam belum diketahui apakah karoke ini memiliki ijin pariwisata terkait miras, dari dinas terkait dan kepolisian belum diketahui.

Sebelumnya, salah seorang wanita pernah bekerja di lokasi tersebut yang minta namanya dirahasiakan, mengungkapkan bahwa jika setiap perempuan hendak di boking oleh tamu dipersilahkan usai jam karoke selesai,terkait peredaran obat dirinya mengaku ada “saat ada tamu etnis tionghua perdagangan saat itu, saya weitersnya ada kok mereka makan obat bang, tapi saya tidak tahu apakah dari karoke atau dari mana saya kurang jelas mengenal orangnya”.kata gadis berperawakan cantik dan hitam manis ini.(RED/KTN)

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem di Musim Penghujan, Ini Himbauan Kapolres Simalungun


“Hingga berita ini diterbitkan, pihak Karoke dan Kasat Narkoba Polres Simalungun belum berhasil dikonfirmasi”.

Bagikan :