Kapolsekta Tanah Jawa Bantu Renovasi Rumah Ibadah

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM Berbagi itu indah dan hal ini dengan segala kerendahan hatinya, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol J Purba dan seluruh personil di jajarannya memberikan bantuan dalam bentuk material berupa semen dan material lainnya memenuhi keperluan kelanjutan renovasi Gereja HKBP di Balimbingan, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (31/01/2020) sekira pukul 09.00 Wib yang lalu.

Kegiatan Kompol J Purba beserta seluruh jajaran, dalam kunjungan itu bertemu langsung dengan gembala Jemaat HKBP Resort Balimbingan Pendeta Zionisman Naibaho didampingi ketua Panitia renovasi Andar Silitonga dan dikesempatan itu mengutarakan maksud dan tujuannya yakni membantu perbaikan Gereja HKBP Balimbingan.

“Saya sampaikan pada seluruh jajaran untuk peduli dan membantu renovasi tempat – tempat ibadah yang membutuhkan uluran tangan,” kata Kapolsek Tanah Jawa Kompol J Purba.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan, bahwa rumah-rumah ibadah adalah merupakan wadah tempat yang paling tepat untuk mempererat tali silahturahmi persaudaran sesama umat beragama.

Lebih lanjut Kompol J. Purba dihadapan seluruh tamu undangan yang hadiri kegiatan ini, meminta agar masyarakat selalu bersedia membantu program kerja kepolisan terutama dalam hal memberantas jaringan Narkotika maupun perjudian yang selama ini sudah pada tingkat yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Termasuk Kapolres Simalungun, Ini Aksi dan Komentar Para Perwira "SAR 2001" Dalam Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19


Terpisah, Pdt Resort HKBP Balimbingan Zionisman Naibaho dan Ketua Panitia pembangunan Andar Silitonga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polsekta Tanah Jawa terutama buat kepada Kompol J Purba atas penyampaian partisipasinya.

“Doa kami, semoga Bapak, seluruh keluarga dan personil jajaran Polsekta Tanah Jawa selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta sukses dalam karir dan jabatan,” tutup Pdt Zionisman Naibaho. (RY/KTN)

Bagikan :