Kapolsek Serbelawan dan Jajarannya Bantu Evakuasi dan Berikan Tali Asih Korban Kebakaran

Kapolsek Serbelawan IPTU Abdullah Yunus Siregar datang menemui korban untuk menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran, Jumat (06/11/2020) pagi.
Kapolsek Serbelawan IPTU Abdullah Yunus Siregar datang menemui korban untuk menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran, Jumat (06/11/2020) pagi.
Bagikan :

Serbelawan – Kliktodaynews.com PASCA kebakaran yang meludeskan dua (2) unit rumah serta merusak satu (1) rumah disebelahnya, Kapolres, Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK. MH melalui Kapolsek Serbelawan IPTU Abdullah Yunus Siregar datang menemui korban untuk menyalurkan bantuan, Jumat (06/11/2020) pagi.

Sebelumnya.Kebakaran terjadi Kamis (05/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB. di depan Gudang Metal jalan Mesjid Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun ini mendapatkan perhatian dan kepedulian dari Kapolsek Serbelawan IPTU Abdullah Yunus Siregar SH

Saat kejadian. Setelah menerima informasi kebakaran, Kapolsek bersama beserta personil langsung turun ke lokasi kejadian membantu mengevakuasi barang barang para korban

Selanjutnya, esok pagi harinya, Jumat (6/11/2020) pagi sekira pukul 09.30 WIB Kapolsek memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada ketiga warga tersebut.

“Membantu mengevakuasi dan memberikan tali asih itu bentuk perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Simalungun terhadap warga yang mengalami musibah sehingga warga itu tidak larut dalam kesedihan,”ujar Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Serbelawan IPTU Abdullah Yunus Siregar, SH.

Baca Juga :  Reklame Iklan Rokok Ultra Mild di Jalan Asahan Bebas Bergantungan Diduga Gunakan Tiang Telkom


Kapolsek menambahkan, kebakaran rumah itu di duga berawal dari rumah kosong milik Almarhum Abi yang kini ditempati warga etnis thionghoa. Namun haknya masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab sebenarnya kebakaran tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab sebenarnya kebakaran ketiga rumah itu,”kata IPTU A. Yunus Siregar mengakhiri.(JOE/KTN)

Bagikan :