Kapolsek Raya Temui Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, Bahas Apa ?

Bagikan :

SIMALUNGUN-Kliktodaynews.com|| Plt.Kapolsek Raya Ipda Bernat Napitupulu bersilaturahmi ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, Kamis (31/8/2023).

Kedatangan Ipda Bernat disambut Ka. KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, Ucok P.Sinabang.

Adapun pembahasan yang dibincangkan ialah merupakan bagian dari pengembangan serta penguatan keamanan di Lapas. Beberapa agenda pembahasan dimulai dari memperkuat kerjasama antara Polsek raya bersama lapas raya yang telah dibangun sejak lama dimana banyak upaya yang saling membangun baik diantara kedua instansi seperti saling bahu membahu melayani masyarakat dalam bidang hukum.

Kondisi saat ini Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar sedang berlangsung proyek pembangunan. Dimana pembangunan ini dilakukan untuk membuat Blok hunian Baru bagi Narapadiana di lapas. Dalam keberlangsungan proyek , keamanan merupakan kunci utama dikarenakan dalam situasi tersebut rawan akan gangguan keamanan dan ketertiban

Maka dari hal tersebut, tak dapat dipungkiri Lapas membutuhkan pengamanan yang tingkat kemanannya bersifat Extra dari sebelumnya. Sikap waspada dan mawas akan hal sesuatu yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban sangat lah dibutuhkan. Dengan Hadirnya Kerjasama Polsek raya bersama lapas raya dapat menciptakan situasi keamanan semakin Extra ditengah kondisi lapas saat ini.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke-77, SMSI Siantar Simalungun Terima Piagam Penghargaan dari Kapolres

Banyak upaya upaya yang diciptakan setelah kerjasama Antara Polsek raya dan lapas raya dimana akan berlangsungnya pengawasan keamanan yang dimana akan diterjunkan juga personel pengamanan dari tim Polsek secara berkala untuk membantu lapas agar tetap aman dan kondusif dimana Lapas Narkotika P.Siantar di Raya merupakan wilkum dari Polsek Raya. (rel/KTN)

Bagikan :