Kapolsek Bangun Dampingi Bupati Simalungun Menjemput Bayi Tanpa Anus Untuk di Operasi

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com KAPOLSEK Bangun AKP LS Gultom SH beserta jajaran hadir mendampingi rombongan Bupati Simalungun dalam penjemputan bayi tanpa anus (Atresia Ani) untuk di bawa ke RS Adam Malik Medan, Minggu siang tadi (21/06/2020) sekira pukul 12.00 WIB

Memang memilukan. Nabilah Uzdah Simanjuntak, lahir (02 Juni 2020), bayi pasangan suami istri Jatar Simanjuntak dan Uci Mayang Sari, warga Huta Anggrek Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, harus tersiksa setiap akan buang air besar lantaran saat lahir bayi mungil ini tidak memiliki anus (atresia ani).

Kedua orang tuanya, Jatar, pekerja serabutan dan Uci hanya seorang ibu rumah tangga, terpaksa pasrah tidak berdaya melihat keaadaan putri pertamanya menderita karena tidak memiliki uang untuk berobat.

Penderitaan Nabilah terdengar oleh Pemerintahan Kabupaten Simalungun melalui Bupati JR Saragih yang datang membantu seluruh biaya operasi di RS Adam Malik Medan.

Rombongan Bupati Simalungun mendatangi rumah Jatar, Minggu siang tadi, untuk membawa Nabilah beserta orangtuanya menuju RS Adam Malik Medan untuk menjalani operasi

Baca Juga :  Korem 022/PT dan Kodim 0207/SML, Dapat Surprise dari Kepolisian


Kedatangan rombongan Bupati didampingi unsur Tiga Pilar Kecamatan Siantar, Kapolsek Bangun AKP LS Gultom SH beserta Kanit Binmas IPDA S Panjaitan, Bhabinkamtibmas Brigadir Lambas Simamora serta yang mewakili Danramil 08/Bangun personil Babinsa (ALDY/KTN)

Bagikan :