KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT, 63 PERWIRA DAN BINTARA NAIK PANGKAT

KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara di jajaran Polres Simalungun, TMT 01-01-2020 di Lapangan Aspol jalan Sang Naualuh kota Pematang Siantar, Selasa(31/12) pukul 14.00 wib
KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara di jajaran Polres Simalungun, TMT 01-01-2020 di Lapangan Aspol jalan Sang Naualuh kota Pematang Siantar, Selasa(31/12) pukul 14.00 wib
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara di jajaran Polres Simalungun, TMT 01-01-2020 di Lapangan Aspol jalan Sang Naualuh kota Pematang Siantar, Selasa(31/12) pukul 14.00 wib

Dalam gelar upacara Korps Raport, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi bertindak sebagai Inspektur upacara dan menyematkan Tanda Pangkat Baru ke pundak 63 personil, setingkat lebih tinggi.

Kenaikan Pangkat diikuti 12 perwira dan 51 Bintara, masing masing dari pangkat IPTU ke AKP sebanyak 4 personil, IPDA ke IPTU sebanyak 8 personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 4 personil, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 9 personil, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 10 personil, dari BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 3 personil dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 25 personil.

Kapolres, dalam amanatnya mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya masih diberi kesehatan dalam melaksanakan upacara kenaikan pangkat ini. ”Selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga anugerah ini membawa perubahan yang positif kepada diri pribadi, keluarga, lingkungan dan kesatuan. Ucap Kapolres.

Baca Juga :  Tumbur Napitupulu Ikuti Seleksi Penyaringan Balon Bupati PDIP, Mengedepankan Visi dan Misi Kerakyatan


Diakhir amanat, Kapolres juga menyampaikan selamat kepada ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi sekaligus yang berperan besar dalam pengembangan karir dalam pelaksanaan tugas. Binalah keharmonisan keluarga yang didasari kesetiaan, tanggungjawab dan kerja keras. Pungkas Kapolres

Usai upacara dilanjutkan dengan bersalaman menyusul tradisi penyiraman bunga oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Cathy Heri Ompusunggu kepada seluruh personil yang naik pangkat.

Menambah meriah kegiatan, sebelum foto bersama Kapolres menyiram seluruh personil naik pangkat menggunakan alat semprot dari mobil pemadam kebakaran.

Turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Chaty Heri beserta Pengurus Bhayangkari, Wakapolres Simalungun KOMPOL Ama Khoita Hia, SH.MHum,Para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Simalungun.

Di penghujung kegiatan, seluruh personil, hadirin dan Bhayangkari bersantap siang bersama Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi di lapangan lokasi upacara. (ALDY/KTN)

Bagikan :