KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK SIDAMANIK DAN KAPOLSEK PANEI TONGAH

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K, M.H., memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Sidamanik dan Kapolsek Panei Tongah di Lapangan Apel Polres Simalungun Pematang Raya, Selasa (02/4/2019) pukul 09.15 Wib.

Hadir pada acara sertijab Waka Polres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan KBO, Para Perwira, Bintara ASN Polres Simalungun dan Bhayangkari.

Jabatan Kapolsek Sidamanik diserah terimakan dari pejabat lama AKP Abidin, S.H., M.H., kepada pejabat baru IPTU Hansa Marpaung dan Jabatan Kapolsek Panei Tongah diserah terimakan dari AKP Peris kepada pejabat baru IPTU Juni Hendrianto dan Kemudian AKP Persi Menjabat Sebagai Kasubbag Humas Polres Simalungun.

Usai pembacaan keputusan Kapolda Sumut, acara sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah didampingi rohaniawan dan fakta intregitas.

Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K, M.H. dalam amanatnya menyampaikan Sertijab merupakan hal yang lumrah di Lingkungan Polri dalam pengembangan karir dan kemajuan organisasi.

Baca Juga :  CAFE SUNGAI BAHBOLON BUANG SAMPAH KESUNGAI


“Terimakasih kepada Pejabat yang lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan baik di wilayah hukum Polres Simalungun dan selamat datang kepada Pejabat yang baru. Kiranya secepatnya menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Lingkungan Polres Simalungun,” amanat Kapolres.

Kepada Ibu Bhayangkari yang turut mendampingi, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada suami (Pejabat) dalam melaksanakan tugas-tugas Polri.

“Seluruh anggota Polri mari sama-sama bekerja dalam menghadapi pesta demokrasi yang semakin dekat demi terciptanya situasi yang kondusif,” ujar Kapolres Simalungun.

Pada pukul 10.00 Wib kegiatan berakhir dengan aman dan lancar dan dilanjutkan dengan acara salam-salaman.(BS/KTN)

Bagikan :