KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB 2 JABATAN KAPOLSEK JAJARAN

KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi pimpin dan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam gelar serah terima jabatan 2 Kapolsek jajaran
KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi pimpin dan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam gelar serah terima jabatan 2 Kapolsek jajaran
Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM KAPOLRES Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi pimpin dan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam gelar serah terima jabatan 2 Kapolsek jajaran di Pelataran Lobi Mako Polres Simalungun jalan Jhon Horailam No 110 Pendatang Raya Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Senin 30 Maret 2020 pukul 10.00 Wib.

Kasat Binmas AKP yani Sinulingga bertindak sebagai Perwira Upacara sedangkan IPTU Riswan sebagai Komandan Upacara

Dua jabatan yang diserahterimakan, Kapolsek Seribu Dolok dari AKP Leston Siregar SH kepada pejabat baru IPTU Hosea Ginting yang sebelumnya menjabat di Dirlantas Poldasu sedangkan AKP Leston Siregar SH di angkat menjadi Pama Bid. Dokkes Poldasu.

Kemudian jabatan Kapolsek Silau Kahean dari pejabat lama AKP Sihar Mindo Hutagaol kepada pejabat baru IPTU Jahoras Sinaga SH yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Simalungun. AKP Sihar Mibdo Hutagaol menduduki jabatan baru sebagai Pama di Polres Simalungun dalam persiapan Purna Bhakti.

Dalam kata sambutan, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan serta mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Semoga dalam jabatan baru lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.

Baca Juga :  Polres Simalungun Meringkus Empat Pengedar Shabu, Diciduk Dari 3 Lokasi Berbeda


Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Tano Habonaron do Bona. Kapolres berpesan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah tugasnya.

. “Apa-apa yang sudah terlaksana dengan baik agar tetap dilanjutkan. Apabila ada kejadian insidentil terjadi agar cepat ditindak lanjuti, kalau perlu lakukan tindakan tegas dan terukur serta dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara disisi lain, masyarakat semakin mengharapkan Polri untuk mampu dan lebih maksimal lagi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi.

Kita di tuntut untuk menjadi Pengayom dan elayani dengan baik. Mampu menjadi Penegak Hukum yang Profesional, akuntabel serta terpercaya.

Gelar serah terima dihadiri para Pejabat Jajaran Utama: Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek se-Jajaran Polres Simalungun dan personil Polres Simalungun. (ALDY/KTN)

Bagikan :