Kapolres Simalungun Patroli serta Cek Proyek Pembangunan Super Prioritas Destinasi Pariwisata Parapat

KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK Patroli serta Cek Proyek Pembangunan Super Prioritas Destinasi Pariwisata Parapat, Sabtu (27/02/2021)
KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK Patroli serta Cek Proyek Pembangunan Super Prioritas Destinasi Pariwisata Parapat, Sabtu (27/02/2021)
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK bersama Kabag Ops KOMPOL Surya SH didampingi Kapolsek Parapat IPTU Hosea Ginting serta Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring melakukan patroli dan pengecekan pembangunan Super Prioritas Destinasi Pariwisata Danau Toba Parapat di lokasi Proyek tahap I Pantai Bebas dan Proyek tahap II di pantai Atsari Kelurahan Kecamatan Girsang Simpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/02/2021)

Patroli di gelar guna memastikan proses pembangunan mengikuti SOP yang sudah ditetapkan dalam proses pembangunan, serta untuk melihat langsung keselamatan para pekerja dan tidak terganggu dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK menyampaikan kepada kepala pekerja dan anggotanya untuk tetap menjaga keselamatan dalam bekerja, karena kita tidak menginginkan hal-hal yang buruk terjadi. Untuk itu kepala proyek harus memperhatikan segala perlengkapan dan penggunaan sesuai dengan SOP.

“Tetap lakukan koordinasi ke pihak keamanan terdekat. Segera hubungi Kapolsek Parapat apabila dibutuhkan bantuannya untuk menjaga keamanan selama proses pembangunan agar selesai sesuai estimasi/waktu yang sudah ditentukan”.

Dalam melaksanakan pekerjaan seluruh pekerja diwajibkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid-19, dengan selalu melaksanakan 5M (Lima M); Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan interaksi, Menjauhi kerumunan. Untuk itu diharapkan dalam melaksanakan pekerjaan untuk tidak berkerumunan, Ucap Kapolres.

Manager Proyek PT. WIKA Tony Hermawan yang ditunjuk untuk melaksanakan pembangunan Super Prioritas Destinasi Pariwiasta Danau Toba mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simalungun atas perhatian kepada kami dalam menjalankan tugas dalam pembangunan Proyek Super Prioritas ini.

Kehadiran Bapak Agus Walyu SIK di lokasi pembangunan ini membuktikan bahwa keseriusan Pihak Keamanan (Kepolisian) dalam menjaga keamanan selama proses pembangunan ini betul-betul dilakukan sehingga kami mengerjakan seluruh pekerjaan ini sangat nyaman dan semangat untuk segera menyelesaikannya. Semoga pembangunan ini selesai dengan tepat waktu sesuai dengan apa yang telah direncakan sebelumnya”. Ucap Pimpro

Toni juga mengatakan, kami seluruh karyawan dan pekerja pembangunan ini akan tetap mengikuti arahan dari Bapak Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK seperti apa yang telah disampaikan oleh beliau tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan untuk mengikuti 5M yang sudah dijelaskan oleh Beliau sebelumnya, ungkap Manager Proyek PT. WIKA.(JOE/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :