Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan dan Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih Menghadiri Pemakaman Ipda Anumerta Tunggul Simbolon

Upacara pemakaman tradisi kepolisian langsung di pimpin Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H.
Upacara pemakaman tradisi kepolisian langsung di pimpin Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H.
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Pemakaman Ipda Anumerta Tunggul Simbolon Rabu, 1/5/2019 di TPU Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan dan Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih.

Upacara pemakaman tradisi kepolisian langsung di pimpin Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., pada pukul 15.00 WIB.

Almarhum Ipda Anumerta Tunggul Simbolon NRP 73090018 Jabatan Terakhir sebagai Kanit Propam Polsek Bosar Maligas Polres Simalungun Polda Sumut, meninggal pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas pada hari Senin, tgl 29 April 2019 Jam 02.15 Wib. saat pulang dari KPUD Simalungun mengawal pergeseran Kotak suara Pemilu 2019.

Saat selesai tugas dan hendak menuju pulang kerumah mobil yang dikendarai melaju dengan kecepatan tinggi selanjutnya slip kekiri menabrak pohon Mahoni yang ada dibahu jalan sebelah kiri jurusannya.

Tampak hadir juga saat upacara pemakaman Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih. Dalam kesempatan itu Bupati Simalungun menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ipda (Anumerta) Tunggul Simbolon saat sedang menjalankan tugasnya. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Simalungun memberikan bantuan berupa uang tunai untuk keluarga yang ditinggalkan, sembari memberikan bantuannya secara langsung kepada keluarga Ipda (Anumerta) Tunggul Simbolon.

Baca Juga :  MANAGER KEBUN LARAS AKAN DI LAPORKAN KE DIRUT PTPN,KARYAWAN KERJA SAAT LIBUR NASIONAL


Tampak hadir juga Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf. Frans K. Panjaitan, Ketua KPUD Simalungun Raja Ahad Damanik dan Sekda Kabupaten Simalungun Gideon Purba, Ketua Bawaslu M.C. Nazlan Nasution, PJU Polres Simalungun, Danramil 09/Tiga Balata Kapten Inf. B .Panjaitan, Pasukan Kehormatan, Perwira dan Brigadir Sejajaran Polres Simalungun.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Uly Tyas Liberty bersama pengurus juga ikut hadir beserta Keluarga dan Masyarakat sekitar Tiga Balata.

Dalam acara tersebut Kapolres Simalungun Liberty Panjaitan memberikan kata-kata penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan. Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kiranya dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas kematian. Janganlah mengiringi kematian almarhum dengan kesedihan yang berkepanjangan, tapi iringilah kepergiannya dengan do’a. Tutup Kapolres.
Bagikan :