Kapolres AKBP Agus Waluyo Ikuti Vaksinasi di Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK siap mendukung program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti Vaksinasi Sinovac di RS Rondahaim Saragih Batu 20 Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Senin (01/02/2021).

“Saya Siap untuk divaksin. Saya dipilih dengan keyakinan bahwa vaksin ini adalah satu solusi yang di buat pemerintah untuk memutus mata rantai dan penyebaran Covid 19,” Kata AKBP Agus Waluyo

Agus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi 3 M, Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak. Menghindari kerumunan dan tetap di rumah.”Patuhi 3 M dan tetap di rumah. Bila keluar seperlunya aja,” Tandasnya

Gelar Vaksinasi juga diikuti Danrem 022/PT, Kolonel (Inf) Asep Nugroho, Dandenpom I/I LETKOL (CPM) Binson Simbolon, Dandim 0207/SML LETKOL Roly Souhuka, Ketua PN Simalungun, Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun, Gloria Sinuhaji.

Kemudian, Walikota, Sekda Simalungun Mixnon Andreas Simamora, Ephorus HKI Manjalo Pahala Hutabarat, Tuan Guru Batak Ahmad Sabban Rajagukguk.(JOE/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Polres Simalungun Dan USI Tandatangani MoU Kerjasama Untuk Riset ITK Berbasis Online