Kantor Pangulu Lingga Kecamatan Gunung Malela Tidak Pernah Dihuni

Kantor Pangulu Lingga Kecamatan Gunung Malela
Bagikan :

Gunung Malela-Kliktodaynews.com

LRR Simalungun : Camat Harus Menindak Segera

Kantor pangulu Nagori Lingga Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun tidak pernah dihuni.selain itu, perangkat desa juga tidak dapat ditemui di kantor tersebut. beberapa warga mengatakan memang demikian setiap harinya, jika ada urusan biasanya langsung kerumah pangulu yang tidak jauh dari Kantor Nagori tersebut.

“ya begini setiap hari bang, kalau ada perlu langsung kerumah saja bang, kalau abang juga ada perlu langsung aja kerumah bang,memang sudah begini terus bang dari awal,”ucap Miin salah satu warga.

Senin(26/8/2019) sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 09.30 wib media coba menemui perangkat untuk konfirmasi namun, tidak kunjung kantor di hadiri para perangkat desa.yang terlihat hanya seorang gadis sedang membersihkan halaman dan ruangan dengan sapu, disambangi media ini ” mengaku hanya petugas penyapu dan tidak memiliki jabatan apapun di kantor tersebut,”.

Direktur LRR Simalungun Joel Sinaga, menyikapi hal ini di kantornya jalan Merdeka Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun mengatakan sangat miris melihat kelakuan perangkat pemerintah seperti ini. “bagaimana pelayanan terhadap rakyat terjadi jika seperti ini yang terjadi, saya pikir jika demikian Camat harus menegur pangulu tersebut serta melaporkan hal ini ke Kadis BPMN, atau camat rembuk dengan maujana nagori buat surat terkait hal ini dan disampaikan ke Bupati Simalungun,”tegasnya.

Pangulu Nagori Lingga Nurdin dikonfirmasi melalui telepon celularnya tidak menjawab, di Short Massage Send juga tidak membalas meski terdengar nada sambung.(TS/KTN)

Bagikan :