Kantor Balai Penyuluhan Keluarga Berencana,UPT DPPKB Kecamatan Bandar Masilam Masih Sepi Tak Berpenghuni

Bagikan :

Bandar Masilam-Kliktodaynews.com Libur panjang pasca menyambut suasana lebaran 2019 dimana masuk kerja oleh peraturan pemerintah tanggal 10/6/2019 harus sudah kerja melanyani masyarakat. Teryata ,kantor Balai Penyuluhan Keluarga Berencana,UPT DPPKB Kecamatan Bandar Masilam masih sepi tak berpenghuni.

Pantauan dari media ini, hanya seorang wanita yang berada di kantor UPT Pendapatan,sembari berkata ” cari siapa pak”? Lalu kru media ini bertanya kepada wanita itu,dimana Pegawai UPT DPPKB ini Bu ? Dengan lantang menjawab orangnya’pergi Ke Raya, ujar wanita tersebut,selanjutnya KTN bertanya lagi,kemana Bu ASN yang lain,nya ? Langsung di jawab wanita itu sedang dalam perjalanan menuju kantor ini pak.ketika itu jam menunjukkan pukul 11.00 wib,ASN UPT.DPPKB sedang dalam perjalanan menuju kantor,wah.. betapa enaknya ya jadi ASN pada pukul 11.00 wib belum sampai di kantor.

Untuk menindaklanjuti Surat Menpan RB bahwa ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah agar pihak instansi terkait menindak tegas bawahannya yang melanggar aturan kerja. (TKN/JAT)

Bagikan :
Baca Juga :  Plt Kepsek SMP Negeri 2 Tanjung Tiram,Minta Dicopot, Diduga Potong Gaji Guru Honorer