Jelang Natal Warga Negeri Dolok Bergotong Royong

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Menjelang pada perayaan natal puluhan warga dusun Lumban Pea Sijoring, Desa Negeri Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumut, melakukan pembersihan disepanjang jalan.

Kegiatan bergotong royong tersebut disampaikan oleh bermarga Sidabutar salah satu tokoh masyarakat Desa Negeri Dolok kepada jurnalis media, Rabu, (2/12/2020) pagi.

“Kegiatan bergotong royong yang kami lakukan untuk membersihkan rumput yang kesemakan disepanjang jalan dusun menuju jalan utama nagori dan memperbaiki sayap jembatan ketika di terjang luapan air ” kata Sidabutar.

Dikatakannya, adapun kegiatan yang telah dilakukan untuk menjelang pada perayaan natal dan tahun baru nanti. Kita sebagai umat Khatolik dan kristiani akan menyambut baik pada perayaan kedatangan mesias. Bahkan untuk para perantau yang datang agar mereka senang melihat kebersihan dan kekompakan kami, tutur Sidabutar.

Pemerintah nagori Negeri Dolok, Carter Purba menyampaikan, kegiatan bergotong royong dilakukan dikarenakan memperbaiki daerah longsor akibat curah hujan tinggi pada minggu lalu. Selain itu, untuk menyambut pada perayaan natal kita juga mengarahkan agar bahu jalan yang semak dirapikan, kata Carter. (TOM/KTN).

Baca Juga :  Redaksi Kliktodaynews , Republik Tjendol dan Volentir LPA Berikan Reward Kepada Aira

Bagikan :