Jefra Manurung Berbagi Kasih dengan Lansia dan Anak Yatim

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com|| Mengingat dan mengenang rasa sayang kepada ibu tercintanya, Jefra Manurung berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada orang tua Lansia dan anak Yatim/Piatu di dusun 5 suhi nagodang nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (6/10/2023).

Jefra Manurung mengatakan kepada para tamu undangan bahwa berbagi kasih ini dilakukan murni dari hati yang paling dalam mengingat rasa sayang kepada ibunda yang beberapa waktu lalu sudah meninggal dunia.

Jefra juga meminta kepada para ibu Lansia dan anak yatim/piatu kiranya memberikan doa agar istrinya yang lagi mengandung anak ketiganya diberikan kesehatan.

Setelah selesai menberikan kata sambutan acara dilanjutkan dengan memberikan sembako secara simbolik kepada ibu Lansia dan anak yatim/piatu.

Salah satu warga yang menerima bantuan sembako ibu br Sinaga mewakili para Lansia mengucapkan banyak terimakasih kepada Jefra Manurung yang sudah mau melaksanakan nasehat dari ibundanya agar agar selalu ingat kalau banyak rejeki berbagilah kepada para Lansia dan anak yatim /piatu dan semoga Jefra Manurung diberikan rejeki melimpah.Begitu juga Istri dari Jefra yang mengandung anak ke tiga berikan kesehatan dan kelancaran sampai melahirkan. (BS/KTN)

Bagikan :