Jalinsum Siantar-Medan Makan Korban, Pengendara Shogun Tewas di Tempat di Tabrak Avanza

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com LAGI, kecelakaan maut merenggut nyawa pesepeda motor di jalinsu m Pematang Siantar – Medan tepatnya di Km 11-12 dekat Simpang Pondok Baru Nagori Batu Silangit Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Jumat (19/06/2020) pukul 23.10 Wib

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK melalui Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan SIK dalam keterangan Pers yang disiarkan Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH menjelaskan.

Katanya. Berawal dari korban Pangihutan Lumbanraja (30) pengendara sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor Polisi penduduk Huta I Nagori Nagur Usang Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Malam itu. Pangihutan melaju dari arah Pematang Siantar menuju arah Medan. Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban terlalu masuk ke jalur kanan arah jurusannya.

Tidak di sangka. Dari arah berlawanan datang satu unit mobil Avanza Nopol BK 1328 CY dikemudikan Jhon Hendrik Gunawan Hasibuan (44) penduduk jalan Aman I Gang Mahoni Kelurahan Medan Teladan Timur kota Medan

Gugup terperogok. Pangihutan kehilangan konsentrasi dan hilang kendali dalam laju sepeda motornya. Tabrakan tidak terhindar. Korban terhempas ke aspal akibat benturan dan mengalami luka berat. Korban tewas di tempat. Ungkap Ramadhan lagi.

Baca Juga :  Kota Depok Raih Opini WTP 9 Kali Berturut-turut


Unit Laka Pos Simpang Dolok Merangir Sat Lantas Polres Simalungun yang menerima laporan warga atas kecelakaan yang merenggut nyawa pria lajang ini langsung terjun ke lokasi melakukan cek dan olah TKP.

Jasad korban di evakuasi ke instalasi jenazah RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar guna visum et refertum. Pengendara mobil dilaporkan tidak mengalami luka.

Untuk penyelidikan lanjut, Piket Unit Laka Pos Simpang Dolok Merangir telah mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan. Kata Ramadhan di akhir penjelasannya. (ALDY/KTN)

Bagikan :