Jalan Terbangun, Doa dan Harapan Warga Hatonduhan Mengalir Buat RHS

Partisipasi Calon Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), dengan memberikan bantuan semen, batu dan semangat gotong-royong, jalan di Huta Buntu Marihat bisa terbangun.
Partisipasi Calon Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), dengan memberikan bantuan semen, batu dan semangat gotong-royong, jalan di Huta Buntu Marihat bisa terbangun.
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Lama sudah warga Huta Buntu Marihat, Nagori (Desa) Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun menantikan pembangunan jalan di kampungnya. Namun harapan itu baru terwujud hari ini, Minggu (22/11/2020).

Berkat partisipasi Calon Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), dengan memberikan bantuan semen, batu dan semangat gotong-royong, jalan di Huta Buntu Marihat bisa terbangun.

Dengan partisipasi RHS itu, warga Huta Buntu Marihat cukup bersemangat membangun jalan dikampung mereka, dengan kerja bakti (gotong-royong). Lelah mereka terbayar lunas, dengan hadirnya bangunan jalan.

RHS berpartisipasi, selain karena prihatin dengan kondisi banyak jalan di Simalungun, juga ingin membangun semangat gotong-royong di kehidupan masyarakat. Dan itu ada tergambar di Huta Buntu Marihat.

Ditambah lagi, bila nantinya ia dipercaya rakyat untuk memimpin Simalungun, tentunya jalan rusak dan pembangunan jalan akan menjadi skala prioritas, melalui program Simalungun Bangun Jalan (Si-Baja).

Dalam program Si-Baja, tentunya semangat gotong-royong menjadi bagian dari hal yang harus digalakkan di Simalungun. “Akan semakin baik pembangunan, bila semangat gotong-royong tetap terjaga,” ujarnya.

Baca Juga :  Lima Orang Ditangkap Polsek Serbelawan Terlibat Narkoba, Teryata Ada Anak Dibawa Umur


Sementara itu, Sarimun, warga Huta Buntu Marihat yang turut serta bergotong-royong menyampaikan ungkapan terimakasih warga atas kepedulian RHS terhadap jalan di kampung mereka.

Warga disanapun berdoa, agar hal yang dicita-citakan RHS diwujudkan tuhan yang maha esa. Sehingga RHS dapat menjadi Bupati Simalungun, dengan memenangkan Pilkada tahun 2020 ini.

Sebab warga, sebut Sarimun, menaruh harapan, program kesejahteraan dan pembangunan infrastruktur oleh RHS dan Zonny Waldi (RHS – ZW), ingin dirasakan oleh mereka. “Semoga Pak RHS bisa menjadi pemimpin di Simalungun,” ujarnya. (TIM/KTN)

Bagikan :