Jalan Penghubung Antara Nagori Terancam Putus, Camat Baru Langsung Tinjau Lokasi

Bagikan :

Dolok Panribuan-Kliktodaynews.com Kondisi jalan penghubung dari nagori Palianaopat dengan Nagori Tiga Dolok terancam putus, Akibatnya masyarakat terganggu , khususnya ketika hendak melewati.

Apalagi di musim penghujan ini, tanah yang labil akan kerap longsor tergurus dengan luapan air dari Tiga Dolok.

Mengetahui peristiwa tersebut camat yang baru menjabat di Dolok Panribuan langsung meninjau lokasi longsor.

Menurut beberapa warga sekitar marga Siregar, dikatakannya ” bahwa jalan tersebut sudah lama longsor ,kami sudah berkali kali untuk bergotong royong namun luapan air dari tiga Dolok bila hujan luar biasa. Kami berharap kepada pemerintah Tolong lah bantu kami dalam menangani longsor ini” ucapnya.

Dalam peninjauan Camat Septiaman Purba didampingi oleh sekcam Noven Sijabat,Kapolsek Dolok Panribuan AKP Hasoloan Sinambela, Pangulu Parlindungan Butar Butar dan perangkat desa.

Dalam menghadapi bencana longsor tersebut camat dan Kapolsek ikut serta dalam bergotong royong.

Septiaman Purba mengatakan ” akan secepatnya ini diperbaiki, dan kita mengharapkan usulkan kepada badan bencana alam supaya ditanggapi”katanya.

Baca Juga :  Jalan Kelas III C Simpang Pajak Negeri Selesai Di Hotmix Di Lalui Truk Over Tonase(Tronton/Trinton)


Sementara J. Simajuntak selaku Kanit Reskrim menuturkan kepada masyarakat yang bergotong royong supaya menanami pohon bambu pinggir kiri kanan jalan, agar tertahan dari longsor.katanya.(TTM/KTN)

Bagikan :