Jalan Lintas Laras hingga Serbelawan Rusak Parah, Warga Resah

Jalan Lintas Laras hingga Serbelawan Rusak Parah
Bagikan :

SERBELAWAN РKliktodaynews.com|| Warga di dua daerah yakni Kecamatan Bandar Huluan dan Kecamatan Dolok Batu Nanggar sangat Resah, pasalnya jalan lintas utama dari Nagori Laras hingga Serbelawan rusak parah dan luput perhatian dari pemerintah.

Rusaknya jalan menimbulkan masalah sosial terutama pengguna jalan, dari masalah ban bocor hingga kerusakan kendaraan bahkan terjadinya kecelakaan.

Masyarakat sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah dalam perbaikan jalan tersebut.

“Kami sangat susah kalau melintas jalan ini, harus ekstra hati hati, apalagi kalau sudah musim hujan, hampir semua jalan dipenuhi dengan genangan air, sehingga kami harus pilih pilih jalan saat melintas. Padahal ini jalan utama didaerah sini, tapi entah kapan akan dilakukan perbaikan,” ujar pengguna jalan kepada kliktodaynews.com, Rabu (18/5/2022).

Dia juga menambahkan kalau kecelakaan sering terjadi.

Sementara itu, keluhan juga disampaikan Suriyati Pemilik Warung Nasi Putri, yang berada dipinggir jalan diSimpang Mangga yang pernah mengalami pecah kaca seteling jualannya karena pecahan batu dari jalan.

“Beberapa bulan yang lalu kaca seteling jualan saya pecah karena terkena pecahan batu dari jalan saat truck melintas. Walau diganti rugi atas pecahnya setelling saya, namun sampai kapan hal hal seperti ini akan terjadi dikarenakan jalan yang hancur.

Baca Juga :  Penulis Togel di Perdagangan Ditangkap Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun

Untuk itu kami sangat berharap kepada Pemerintah agar segera membangun jalan ini, agar masyarakat lebih nyaman”. Harap Suriyati. (LE/KTN)

Bagikan :