Info Orang Hilang Jopatman Saragih Sumbayak

Bagikan :

Raya Bayu-Kliktodaynews.com Sedang dicari orang hilang atas nama Jopatman Saragih Sumbayak. Hilang dari Raya Bayu pada hari selasa, 02 july 2019 hendak pulang ke Tanjung Saribu dekat Tiga Ras berangkatnya pagi hari dari sambual, Raya.

Jadi kemungkinan daerah yg dilaluinya Mulai dari Sambual sampai dengan Raya Bayu, Pematang Raya Sekitarnya, Siantar, Tiga Ras, Tanjung Saribu, Kecamatan Dolok Pardamean atau Kabupaten Simalungun sekitarnya Khususnya daerah Raya. Dan sekitar hari selasa rabu kmarin masih ada yang lihat bapak kami ini disekitar terminal parluasan dekat Loket CAS dan KUPJ Mandiri. Adapun ciri-cirinya:

1. badan kurus, tinggi badan sekitar 165 cm.

2 warna kulit putih bersih.

2. rambut botak atau tidak lebat atau tidak panjang.

3. Gigi depan ompong atas bawah.

4. mata sebelah kiri buta atau yg kelihatan warna putih.

5. pakaian warna kecoklatan dan celana panjang dan bawa2 kain sarung petak2 bersama kantongan plastik.

6. Suka menyapa dan berbicara dgn orang-orang mau yg dikenal ataupun tidak dikenal dan mau meminta rokok sambil tertawa.

Baca Juga :  Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE Silaturahmi ke Kampus USI


7. keadaan jiwa nya sedikit mengalami depresi tapi masih bisa berbicara baik-baik.

sangat-sangat dimohon bantuan para sahabat dumay jika ada yg menemukan tdk usah takut krn bapak kami ini orangnya baik tidak mau mengganggu malah sangat sopan dgn orang-orang dan agak takut dgn orang ramai. jika ada yg mengenal atau jumpa tolong hubungi ke no ini 081269646225 atau FOTOKAN TRUS KIRIM MELALUI NO WA 081269646225 ATAU NO WA 081273019658 atas nama Rosdiana Saragih. Sekali lagi sangat dimohon bantuan para sahabat dumay. (TIM/KTN)

Bagikan :