IKBI PTPN IV Regional II Kebun Bah Jambi Lakukan Ramadhan Berbagi

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com||Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV Regional II Kebun Bah Jambi mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi.
Diadakan di dua titik kegiatan, di Halaman Mesjid At-Taqwa Kebun Bah Jambi dan didepan Pos 1 Security, pada Rabu (27/03/2024) sekira pukul 16.00 wib.

Kegiatan Ramadhan Berbagi melibatkan para Ibu-Ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Kebun Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, dengan menyantuni Anak Yatim Piatu dan Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat sekitar Kebun Bah Jambi, yang langsung diberikan oleh Ketua IKBI PTPN IV Regional II Kebun Bah Jambi Nova Tri Mangkurat.

Disela kegiatan tersebut, Nova Tri Mangkurat kepada kliktodaynews.com mengatakan, “Tujuan di adakan kegiatan ini selain sebagai kegiatan rutinitas di setiap Bulan Suci Ramadhan, juga agar dapat berbagi kepada para Anak Yatim Piatu, serta rasa bersyukur di bulan Suci Ramadhan. Selain pemberian santunan kepada anak yatim piatu kegiatan ini juga di lanjutkan dengan pemberian Takjil gratis kepada masyarakat yg menjalankan ibadah puasa dan kepada siapa saja masyarakat yg melintasi jalan utama PTPN IV Regional kebun bah jambi, yang dilakukan didepan Pos 1 Security Keamanan Kebun Bah Jambi. Disamping itu juga kegiatan ini merupakan bentuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dari IKBI”. Jelas Ketua IKBI.

Beberapa Masyarakat yang melintas sangat mengapreasikan kegiatan Ibu -ibu IKBI ini dan berharap, “Mudah mudahan untuk IKBI PTPN IV Regional II kebun Bah Jambi semakin solid dan sukses. Semoga kedepanya IKBI selalu melakukan kegiatan sosial untuk hal yang positif”. Ujar Masyarakat. (LE/KTN)

Bagikan :