IKBI PTPN IV Kebun Bah Jambi Serahkan Bantuan Dalam Program Sedekah Bersama

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com|| Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV Unit Kebun Bahjambi, menyerahkan bantuan untuk pembangunan Rumah Ibadah dan santunan kepada Orang tua Jompo serta anak Yatim Piatu, yang berada disekitar Kebun Unit Bahjambi. Yang merupakan kegiatan rutin Program Sedekah Bersama (PSB), yang dilakukan IKBI setiap Bulannya secara bergantian disetiap Afdeling. Dan pada senin kemarin (20/6/2023) kegiatan dilakukan di Afdeling VIII Kebun Bahjambi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Pengurus IKBI, Rahmad SP. Askep Rayon B mewakili Manajemen Kebun dan Pemuka Agama serta warga sekitar penerima Bantuan.

Penyerahan Bantuan berupa material semen sebanyak 25 zak yang diberikan untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah Afdeling VIII Kebun Bah Jambi, yang diberikan langsung oleh Ibu Rahmad perwakilan IKBI yang diterima oleh Pengurus Mesjid.

Sementara 10 zak semen untuk pembangunan Gereja HKBP Distrik XXIV Tanah Jawa diserahkan langsung oleh Ibu Sahat S. Sinaga yang juga perwakilan IKBI.
Kemudian penyerahan bantuan Sembako kepada orang tua jompo dan anak yatim piatu yang berada disekitar Afdeling VIII Kebun Bah Jambi.

Rahmad SP selaku Askep Rayon B didampingi Istri mewakili Manajemen Kebun Bahjambi mengatakan, “Kegiatan Program Sedekah Bersama ini merupakan kegiatan para pengurus IKBI Unit Kebun Bahjambi setisp bulannya dan saat ini giliran dilakukan di Afdeling VIII Kebun Bahjambi. Adapun yang menjadi target utama untuk program ini adalah memberikan sumbangsih kepada rumah Ibadah yang ada disekitar afdeling dan orang tua jompo serta anak yatim piatu. Dan kegiatan ini merupakan sumbangsih dan pemberian dari seluruh karyawan/ti serta PKWT yang ada di semua afdeling di Kebun Bah Jambi. Mudah mudahan bantuan yang kami berikan bisa membantu untuk pembangunan rumah Ibadah dan meringankan beban Masyrakat sekitar Kebun Bahjambi”. Ujarnya. (LE/KTN)

Bagikan :