Horas Bangso Batak Turut Berduka Korban Laka Tabrakan Beruntun

Persatuan bangso Batak (PBB) saat memberikan penghiburan kepada keluarga korban.
Persatuan bangso Batak (PBB) saat memberikan penghiburan kepada keluarga korban.
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Horas Bangso Batak DPC Kota Pematang Siantar sangat berduka atas meninggalnya korban kecelakaan tabrakan beruntun pada hari kamis tanggal 19/11 2020 jam 09:00 wib di Jln Asahan KM. 4 Batu IV Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Sumut.

Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul yang diwakili oleh Parlaungan Simanjuntak, ST dan wakil ketua divisi humas/sosial DPC HBB menyampaikan belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya ketiga orang anak dari Dedi Sidabutar dan juga ayahnya sendiri alm Hotdiman Sidabutar, minggu (22/11).

“Horas Bangso Batak Umumnya DPC HBB Kota Siantar khususnya sangat merasakan duka yang di derita para korban yang meninggal dan korban luka-luka akibat kejadian kecelakaan maut di Jl Asahan Siantar Tgl 19 Nov 2020 kemarin,” ucap Wakil Ketua Div.Humas /Sosial.

Lanjutnya ,terlebih kepada keluarga Bapak Dedy Sidabutar / Ruly Br Gultom dimana ketiga anaknya ikut mengalami kecelakaan sehingga meninggal di TKP yaitu : 1.Love Viona Sidabutar (Pr) Umur 7 Tahun 2. Fincent Rey Amsal Sidabutar ( Lk) Umur 6 Tahun 3. Digibran Nathanael Sidabutar ( Lk) Umur 3 Tahun. Beserta Opung Dolinya Ketiga anak itu Bapak Hotdiman Sidabutar ( (Ayah dari Dedy Sidabutar ) yang meninggal di RS. Sementara ayahnya ketiga Anak-anak (Alm) sesang dalam keadaan sakit Stroke ,” imbuhnya sambil meneteskan air mata.

Baca Juga :  Kota Perdagangan Mendapat Julukan "Kota Debu".


Beberapa Pengurus PAC Siantar Selatan, Barat, Marihat, Sitalasari datang melayat Ke rumah duka bapak Hotdiman Sidabutar Pada sabtu tgl 21 November 2020 untuk memberikan kata-kata penghiburan serta menyampaikan belasungkawa, dan sangat turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan dan memberi bantuan ala kadarnya sebagai pengganti krans bunga atas kesedihan yang mereka alami.
HBB dan PBB saat di areal rumah duka.
“Juga kalau bapak/ibu yang tergerak dari hati yang paling dalam mau memberi bantuan secara moril bisa dikirim ke rekening yang tertera dibawah ini mandiri no . 105 00 15 06124 9 An.perkumpulan horas bangso batak – peduli kasih agar HBB memberikan secara langsung kepada keluarga yang berduka dan segala bantuan yang diberikan melalui transfer kami ucapkan Terima Kasih Banyak.

HORAS….HORAS….HORAS….

Tampak Na Do Tajom Na Rim Ni Tahi Do Gogo Na,” kata Parlaungan.

Menurut Wakil Ketua Div.Humas /Sosial kehadiran HHB juga kolabrasi dengan PBB selaku saudara kita menyampaikan pada kesempatan ini juga HBB bersama PBB turut berduka .” Selaku saudara HBB maupun PBB sama sama merasakan kesedihan yang sedang dialami oleh keluarga Dedy Sidabutar,” Ucap Parlaungan mewakili Ketua DPP Lamsiang Sitompul.
Baca Juga :  POLSEK TANAH JAWA RINGKUS PENULIS JUDI KIM


Nama Pengurus Yang Hadir Di Acara Tadi…

1.Parlaungan Simanjuntak,ST Wakil Ketua Divisi Humas/Sosial DPC HBB

2.Surya Pandiangan,SH

Ketua PAC HBB Siantar Selatan

3.Abdul Arif Namora Sitanggang,SE Ketua PAC HBB Siantar Barat

4.Adolf Piatur Panjaitan Ketua PAC HBB Siantar Marihat

5.Sehatiku Marbun,S.Pd Wakil Ketua PAC HBB Siantar Marihat

6.Robinson Tampubolon Ketua PAC HBB Siantar Sitalasari

7.Rosnani Simanjuntak Bid.Seksi Budaya DPC HBB (mat) (TOM/KTN)

Bagikan :