Hadiri Dan Saksikan Archipelago In The Land Of God, Siap Dukung F1H20

Acara kegiatan Archipelago In The Land Of God Simalungun, di hari Jumat (24/02/2022) yakni IB Management, Mitudo Ethnic, YPBS, Bindu Matoguh, Sihoda, Laura Sinaga, Siou, D Gorga, STF, Tongam Sirait.
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Pemkab Simalungun telah mempersiapkan berbagai kegiatan untuk mendukung kegiatan F1H2O yakni Archipelago Land Of God dimana kegiatan tersebut akan dilangsungkan sejak hari ini, Jumat (24/02/2022) sampai hari Minggu (26/02/2022).

Berikut talent-talent yang tampil Acara kegiatan Archipelago In The Land Of God Simalungun, di hari Jumat (24/02/2022) yakni IB Management, Mitudo Ethnic, YPBS, Bindu Matoguh, Sihoda, Laura Sinaga, Siou, D Gorga, STF, Tongam Sirait.

“Rencananya sekitar Pukul 16.00 Wib akan langsung dibuka oleh Bapak Bupati, ” kata Kadis Pariwisata Simalungun.

“Kita akan tampilkan malam budaya, karena kita ingin menampilkan atau menunjukkan kebudayaan kita kepada tamu-tamu yang hadir baik dari manca negara maupun dalam negri, ” ucapnya.

Dihari Sabtu, (25/02/2022) rencananya akan diadakan nonton bareng F1H2O, dilanjutkan dengan panggung Nusantara, IB Management, Komunal Primitif dan IME, Imorte Feat Benny Tambak Chandra Pakpahan, Samsul dan Misha Tobing.

“Hari kedua akan kita adakan Archipelago Fiest, dengan menampilkan berbagai kesenian yang dibawakan langsung oleh putra-putri daerah,” paprnya.

Di Hari Minggu, (26/02/2022) ada juga nonton bareng F1H2O, kemudian Zumba, Vespa Konvoi, Slankers Siantar-Simalungun, Stand Up Indo Siantar, Harangan Vibration, Pondok Kreatif Parapat, Hayuara, Coconut Dancer.

“”Hari ketiga akan ada komuniti Fiest, disana nanti teman-teman kita dari komunitas akan menunjukkan kreatifitasnya, ” tutupnya. (rel./KTN)

Bagikan :