H.Anton Ahmad Saragih Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pematang Bandar

Bagikan :

Anton Ahmad Saragih, “Ini menambah nilai Plus, bagi calon pemimpin, yang hadir menjalin silaturrahmi, kepada masyarakat, dan dimoment yang tepat, sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW, menjalin dan mempererat tali silaturahmi, untuk mempererat persaudaraan”. Kata Ustad Subardo.

Dalam Tausyahnya yang disampaikan oleh Ustadz Fery Saptadi Putra SPdi dari Galang menyampaikan, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan Kelahiran Nabi Muhammad SAW yg membawa berkah dan Karunia terbesar bagi umat Islam, maka sebagai umat Islam kita harus meneladani akhlak dari kehidupan Nabi Muhammad SAW dan semua ajarannya, dengan menerapkan nilai nilai alqur’an dalam kehidupan sehari hari, serta mengimplentasikan dikehidupan bermasyarakat, sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW, serta menghidupkan sifat kedermawanan, yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari dan menjadi bahagian untuk menambah kecintaan diantara kita sesama anak bangsa, mudah mudahan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang kita perigati hari ini,
akan mampu menghilangkan perbedaan dan perpecahan diantara kita”. Jelas Ustad Fery Saptadi Putra SPdi dalam Tausyahnya. (LE/KTN)

Bagikan :