H.Anton Ahmad Saragih Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pematang Bandar

Bagikan :

Simalungun – Kiktodaynews.com|| Belangsung di halaman Masjid Raya Nagori Wonorejo Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, pada kamis (19/09/2024), peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dihadiri H.Anton Ahmad Saragih Calon Bupati Simalungun.

Dalam acara tersebut hadir juga tokoh agama ustadz Subardo, Inju Maheli Purba, Darmayamin Rangkuti, ustadz Abdul Jalil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ribuan jema’ah perwiridan kaum Ibu dan Bapak dari Kecamatan Pematang Bandar, dan Kecamatan Bandar Huluan.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. diawali dengan Pembacaan Ayat suci Alqur’an dan lantunan selawat Nabi.

Dalam Pidatonya, H. Anton Ahmad Saragih mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir di tengah masyarakat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di Kecamatan Pematang Bandar, “Acara seperti ini tidak hanya memperkuat iman, tetapi juga mempererat tali persaudaraan diantara kita, untuk tetap bersama menjaga persatuan dan kesatuan, karena dengan persatuan dan kesatuan yang kuat, kita tidak bisa dipecah belah, caranya, dengan bersilaturrahim.
Dan melalui peringatan Maulid Nabi besar Muhamad SAW ini, betapa pentingnya kita sebagai umat Islam untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari, seperti perduli lingkungan sekitar kita, toleransi dalam beragama dan menjalin tali silaturrahmi”. Ujar H. Anton Ahmad Saragih.

Ustad Subardo selaku tokoh agama sangat mengapresiasi atas kehadiran Bapak H.

Bagikan :