GPI Rayon Simalungun Bawah Gelar Natal Bersama

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com||Gereja Pentakosta
Indonesia ( GPI ) Rayon Simalungun Bawah menggelar Natal bersama Sabtu ( 02/12 ) sekira jam 15.00 wib di GPI Kampung VI Nagori Talun Rejo kecamatan Pematang Bandar.

Kegiatan Natal ini mengambil Thema ” Bangkitlah dan Menjadi Teranglah ( Yesaya 60 : 1a ) dan sub Thema ” Dengan Semangat Natal marilah kita Menjadi saksi Kristus dan memancarkan cahaya kebenaran ”

Ketua Panitia Natal bersama JAT Purba ketika ditanya kru media ini terkait peserta Natal mengatakan ‘bahwa Natal ini diikuti 14 gereja yang tersebar di Kecamatan Pematang Bandar, Bandar, .Bandar Masilam dan Bandar Huluan. Diperkirakan ada sekitar 300 orang yang hadir mengikuti acara kegiatan Natal hari ini.

Pada kesempatan ini hadir Pdt.S.Situmorang,BA Pengurus GPI Rayon Simalungun Bawah, Pdt TB Manurung, Pdt Henry Sitorus,ST ,MTh, Pdt Sinaga,Pdt Ater Sinaga, Pdt.B Tindaon,SPD yang juga selaku anggota DPRD kabupaten Simalungun, Rony Reynaldo Situmorang anggota DPRD provinsi Sumatera Utara,JAT Purba, Krimson Sitorus,SE, Sumarlin Pandiangan,Sth selaku panitia dan undangan.

Acara juga diisi Koor dari Ibu Ibu, dan liturgi dari Kaum Bapak, kaum ibu serta pemuda/i.

Khotbah dibawakan oleh Pdt.S Situmorang mengutip dari Yesaya 60 : 1-2. Dikatakan bahwa dunia yang kita tempati saat ini sudah dipenuhi kegelapan oleh karena itu kita semua butuh terang dunia,yaitu Yesus Kristus yang lahir di kandang Domba di Betlehem.

Pantauan wartawan dilapangan acara berjalan lancar dan kondusif dan penuh sukacita. ( JP )

Bagikan :