Gian Siantar-Simalungun Desak Polres Simalungun Bersihkan Bandar Narkoba Di Perdagangan.

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar-Simalungun medesak Kapolres Simalungun bersihkan Bandar narkoba di wilayah hukumnya. Penangkapan beberapa pengguna narkoba dan Bandar narkoba oleh pihak polres sangat diapresiasi.

Namun, dikarenakan adanya penangkapan diduga Bandar narkoba di beberapa kecamatan dan menyisihkan Bandar lainnya di wilayah tersebut diduga tidak diringkus, menyisihkan segudang curiga.

Hal ini disampaikan Ketua Gian Bangun Pasaribu. Rabu(5/2/2020) menyampaikan apresiasi terhadap penangkapan yang dilakukan personilnya. Hanya saja ada beberapa Bandar narkoba di wilayah tersebut justru lebih besar kenapa belum diringkus.

“Seperti penangkapan di perdagangan baru-baru ini, selain itu masih ada Bandar lebih besar lagi di gang sederhana tepatnya sering transaksi diduga di permainan ketangkasan billiar digang tersebut, kok tidak diringkus. Siapa yang tidak tahu Bandar disitu sering keluar masuk penjara, warga sekitar sebenarnya enggan saja usil. Namun, diduga memiliki jaringan dengan aparat penegak hukum, akhirnya warga mengambil sikap diam, ” Ucap Bangun.

Ketua KNPSI Siantar-Simalungun Darwin Saragih dihari yang sama juga berkomentar, “jangan sampai anak bangsa habis akal sehatnya dikarenakan terkena racun narkoba. Kami minta kapolres tegas dan jalankan amanah kapolda Sumut. ” Tegasnya.

Baca Juga :  Operasi Yustisia Covid 19 di Serbelawan, 85 Pelanggar Kena Tindak


Warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya mengatakan sangat mengharapkan polisi segera menangkap dan membersihkan traksaksi narkoba dari kampungnya di gang sederhana, Nagori Perdagangan II. Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. (JN/KTN)

Bagikan :