GIAN Apresiasi Poldasu Tangkap Bandar di Kampung Banjar

Bagikan :
Bendahara GIAN Rocky Marbun
Sekretaris GIAN Rudi Samosir

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPD GIAN) Siantar-Simalungun apresiasi personil Poldasu yang menggrebek bandar narkoba di Kampung Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Jum’at (24/4/2020) petang. dan berhasil mengamankan bandar narkoba berinisial AA dan AL serta puluhan paket jenis sabu-sabu.

Hal ini dikatakan Bendahara Rocky Marbun dan Sekretaris Rudi Samosir di kantornya Jalan Farel Pasaribu, Selasa (28/4/2020) sekira pukul 10.30 wib. “kita sangat mengapresiasi penangkapan yang dilakukan oleh Personil Poldasu yang berhasil mengamankan AA dan AL. narkoba harus kita bersihkan dari kota siantar, siapapun terlibat harus kita habisi,” kata Rocky.

Diungkapkan sumber bahwa kampung banjar tempat beroperasinya bandar narkoba berinisial RK pengedar Ganja, Sabu dan Ekstasi dan memiliki anak buah BDL dan PE. BDL mantan tukang bubur beroperasi di kampung banjar dan PE beroperasi di jalan Singorasi Gang Sumber Sari.

“RK merupakan jaringan dari AL. selain itu di gang puri ada juga bandar berinisial UH yang sebelumnya tertangkap hanya dikenakan rehap padahal BD, yang beroperasi tanpa takut dengan petugas,” kata sumber.

Baca Juga :  Honda Vario Kontra Fortuner, Mahasiswa Warga Serbelawan Tewas di Tempat


“selain wilayah siantar kita mengharapkan Poldasu memberantas narkoba di wilayah simalungun, pasalnya disimalungun juga masih ada ditemukan bandar narkoba tanpa rasa takut beroperasi ditambah lagi, baru ini ada bandar beinisial Bongor di Kecamatan Bandar belum 5(lima) bulan sudah dibebaskan,” kata Rudi.

Dir Resnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Robert Da Costa sebelumnya membenarkan penangkapan terhadap AA dan AL. ” saat ini sudah diamankan di Mapoldasu guna pengembangan lebih lanjut, dan tidak tertutup kemungkinan akan ada lagi yang di tangkap dalam waktu dekat ini,” katanya.(RED/KTN>

Bagikan :