GERPPASI Berikan Bantuan Untuk Medis RSUD Perdagangan

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Akibat maraknya wabah virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi perbincangan hangat di semua kalangan. Baik pemerintahan maupun di kalangan masyarakat luas. Dimana virus tersebut seketika menjangkit kepada manusia dapat menimbulkan kematian. Tanpa mengenal usia, status dan latar belakang kehidupan. Dengan adanya persoalan ini menjadi tanggung jawab bersama tanpa terkecuali, agar mampu memutus mata rantai virus yang menakutkan tersebut.

Saat ini dari berbagai lembaga, elemen masyarakat dan para pengusaha turut ambil andil bagian memberikan bantuan sosial akibat daripada dampak virus Covid-19.  Termasuk team Gerakan Percepatan Pemekaran Simalungun (GERPPASI) bersama Uspika Bandar melakukan kegiatan sosial. Yaitu memberikan bantuan berupa minuman yang mengandung vitamin C kepada para medis RSUD Perdagangan.

Kegiatan sosial disampaikan langsung oleh ketua GERPPASI, Esau Pardede didampingi Camat Bandar Amon Charles Sitorus, Kapolsek Perdagangan AKP Supendi, anggota Koramil 06 Perdagangan dan personil Satpol PP kabupaten Simalungun. Kamis 9/4/2020 sekira jam 10,00 Wib di RSUD Perdagangan.



Bantuan yang diberikan team GERPPASI diterima langsung oleh KTU RSUD Perdagangan. KTU yang mewakili pihak RSUD mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Menurutnya, team GERPPASI dan Uspika Bandar sudah berperan aktif dan meluangkan waktu bahkan sudah peduli terhadap para medis RSUD Perdangangan, ucapnya.(MAN/KTN)

Bagikan :