GEMAR-SBS Berbagi Masker di HUT RI

Bagikan :

Tanah Jawa – Kliktodaynews.com Para kawula muda yang menyebut namanya GEMAR (Gerakan Milleneal Anto – Rospita) melakukan giat bagi masker Senin (17-08-2020) di jalan besar Tanah jawa untuk pengendara.

Menurut Rizki Ramadhan Gultom SPd. selaku ketua GEMAR mengatakan kegiatan ini dilakukan agar para pengendara menjaga kesehatan dan ikut membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid 19.

Rizki juga menuturkan melakukan giat ini tepat di Hari Ulang Tahun RI karena hari ini banyak aktivitas lalu lintas sekalian juga mengenalkan kepada masyarakat bahwa Anton – Rospita calon bupati dan wakil bupati Simalungun.

“Kami dan sahabat milleneal siap mendukung pemenangan Anton – Rospita”, tegas Rizki.

Herman warga Hatonduhan berterima kasih kepada GEMAR yang masih mau dan ingat untuk membagi masker dan air mineral bagi pengendara karena akhir akhir ini masyarakat sudah tidak lagi menjaga sosial distancing.

“Mari kita optimis melawan pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apabila di tempat kerumunan warga,” ujar Herman.

Baca Juga :  DIDUGA AKIBAT SAKIT TIDAK KUNJUNG SEMBUH, DIANA GANTUNG DIRI AKHIRI HIDUPNYA


Terpisah, Anto warga yang melintas dan mendapat masker mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Gerakan Milleneal Anto – Rospita yang telah membagikan masker pada momentum perayaan HUT RI ke-75 ini. (BS/KTN)

Bagikan :