Gelar Syukuran Pelantikan, Mangapul Purba: Terima Kasih Untuk Seluruh Pendukung dan Masyarakat Siantar-Simalungun

Syukuran yang diawali dengan acara kebaktian yang dibawakan Sekjen GKPS Pdt. Paul Erik Munthe, Sabtu (5/10)
Bagikan :

SIMALUNGUN – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mangapul Purba, SE, MiK kembali dilantik untuk periode kedua menjadi Anggota DPRD Sumut masa bakti 2024-2029 di sidang paripurna DPRDSU, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (17/9/2024) lalu.

Sebagai rasa syukur atas pelantikan tersebut, Sabtu (5/10/2024) anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut 10 ini menggelar syukuran di Halaman GKPS Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun yang dirangkai dengan pemberian tali kasih berupa santunan kepada anak-anak panti asuhan yang disampaikan Tim Kompak (Komunitas Mangapul Purba Pakpak).

Syukuran yang diawali dengan acara kebaktian yang dibawakan Sekjen GKPS Pdt. Paul Erik Munthe dengan mengangkat khotbah dari Ayub 42; 1 – 2, yang menyadarkan manusia dengan segala keterbatasannya. Namun Inti dari perjuangan adalah spirit dalam keterbatasan yang selalu mengandalkan Tuhan.

“Jangan mengorientasikan kepada diri sendiri, namun selalu andalkan Tuhan dalam hidupmu,” ujar Sekjen GKPS ini.

Kepada wartawan, Mangapul mengatakan bahwa dalam acara syukuran tersebut dihadirkan pengurus dan umat GKPS Distrik Siantar III, Partai, Tim Kompak dan warga sekitar.

Selain ucapan syukur kepada Tuhan, Mangapul mengatakan acara tersebut juga sebagai rasa terimakasihnya kepada 60 rb lebih pendukung Mangapul Purba di Siantar – Simalungun yang mengantarkannya kembali duduk di DPRDSU untuk periode kedua.

Saat ditanya harapan kedepannya, Mangapul mengatakan akan tetap berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar dalam mengupayakan pembangunan-pembangunan.

Bagikan :