Gelar PTM Siswa SD N 097807 Nagori Negeri Malela Tidak Pakai Masker

Bagikan :

GUNUNG MALELA – Kliktodaynews.com|| Pemerintah Provinsi Sumatera Utara memutuskan untuk menunda Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) untuk yang kedua kalinya yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Prof.Sayifuddin belum lama ini.

Namun lain dengan Sekolah SD No 097807 Nagori Negeri Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun,menerapkan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka ( TPM ) dari Klas I sampai Klas VI.
Informasi yang dihimpun media ini dari sumber yang layak dipercaya Jumat ( 06/08/2021 ) sekira pukul 10.00 wib mengatakan bahwa SD ini melaksanakan pembelajaran tatap muka,ujarnya singkat.

Selanjutnya Kru media ini menyambangi SD No.097807 dan terlihat Siswa klas I sampai klas VI sedang belajar namun sangat di sayangkan para siswa tidak memakai masker , salah seorang guru yang enggan di sebut namanya ketika ditanyakan keberadaan Kepala Sekolah ,mengatakan ” tadi ada pak di kantor,tapi gak tahu kemana beliau pergi ” ujar guru itu.

Para guru klas I sampai klas VI saat ditanyakan terkait siswa tidak memakai masker,mereka hanya bengong dan terdiam.
Seiring meningkatnya kasus varian Covid 19 di beberapa kecamatan di kabupaten Simalungun maka sementara ini ditunda pembelajaran tatap muka,tapi Kepala SD No 097807 Nagori Negeri Malela ini beraninya menggelar PTM ,

Baca Juga :  Warga Minta Kajari Simalungun Beberkan Perkembangan Kasus Pangulu Silabah Jaya

Untuk itu pemerintah melalui dinas pendidikan Kabupaten Simalungun agar turun tangan guna menegur keras Kepala Sekolah yang jelas langgar protokol kesehatan,ujar Ketua LSM LRR Simalungun,Joel Sinaga saat diminta komentarnya, ( JAT Purba )

Bagikan :