Geger, Turun dari Bus, Sahat Hasibuan Mendadak Meninggal

Bagikan :

GUNUNG MALELA – Kliktodaynews.com TURUN dari bus yang ditumpanginya dari wilayah Labuhan Batu menuju Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Sahat Hasibuan (61) Wiraswasta, warga Urung Kompas Padang Pasir Desa Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhan, mendadak meninggal dunia, Sabtu (30/01/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Dari keterangan pihak berwenang, Kapolsek Bangun AKP Lambok S Gultom SH mengatakan, “Korban datang ke wilayah Bangun dengan tujuan berobat ke salah satu dokter di sini”. Ujar Lambok.

Pagi tadi setiba di Nagori Bangun, korban bersama istrinya Nurhaida Nasution (56) turun dari bus langsung menuju ke praktek dokter tujuannya. Namun saat di Gang Nenas korban limbung lalu terjatuh dan meninggal dunia. “Di duga penyakit jantungnya kambuh”. Ujar Lambok disampaikan Kadubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring.

Kejadian ini membuat warga sekitar geger lalu Kepala Desa setempat melapor ke Polsek Bangun yang di terima oleh Piket Pawas AIPTU Budi dan anggota SPKT.

Korban di evakuasi ke Puskesmas Simpang Bah Jambi Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, selanjutnya pukul 07.44 WIB jenazah dibawa menuju Rantau Prapat. (ALDY/KTN)

Baca Juga :  DPRD Simalungun Sidak Pembangunan Tahun 2020 di Tiga Kecamatan

Bagikan :