GARDA NASDEM GELAR BHAKTI SOSIAL TENTANG KESEHATAN

Ucok Alatas
Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Gerakan Pemuda Partai Nasional Demokrat(Garda Nasdem) bersama medis Akper Bas Balimbingan, Gelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis, Senin (18/2/2019) pukul 10.00 wib di Huta III, Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Bhakti sosial tersebut dihadiri ratusan warga Nagori Perlanaan yang hendak periksa kesehatan dan berobat gratis. Sesuai data panitia hampir semua yang datang melakukan cek kesehatan dan pengobatan,80% sudah berusia lanjut usia (Lansia).

Salah satu warga yang bernama Lasiyem (64) yang turut mengikuti pengobatan gratis tersebut mengatakan dengan adanya kegiatan ini dirinya merasa bersyukur ” saya sudah lama mengalami alergi kulit namun untuk periksa ke dokter belum adan uang dan belum ada BPJS,”ucapnya.

Ucok Alatas Siagian selaku ketua Garda Pemuda Nasdem Simalungun, yang sekaligus ketua panitia dan caleg DPRD dari Partai Nasdem menuturkan dirinya memulai langkah awal untuk bisa berbagi terhadap sesama, Bhakti sosial yang di lakukan bertujuan agar bisa membatu saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam hal kesehatan.

“Walaupun hanya sekecil ini yang kami lakukan, semoga bermanfaat, saya juga paham saat ini masyarakat, masih dalam ekonomi yang serba kekurangan, udah-mudahan adanya kegiatan ini bisa membatu dan meringankan, beban yang di alami masyarakat,”ucapnya.

“kami penyelenggara kegiatan juga berharap, bagi masyarakat kita yang melakukan cek kesehatan, semoga bisa menjaga pola makan yang dilarang supaya selalu tetap sehat dan kuat, begitu juga yang melakukan pengobatan, semoga sembuh dan sehat seperti sedia kala,” tambanya.

Kesehatan adalah hal yang paling utama buat kita semua, kesehatan sangat penting, semua aktifitas yang bisa kita kerjakan, karena kondisi kita selalu sehat. Apabila kesehatan kita tidak baik, semua yang kita lakukan tidak dapat dikerjakan. dalam pribahasa juga mengatakan “Mensano in confore sano” Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa kuat. Jadi untuk itu bisa tercapai, menurut Siagian kita terlebih dahulu harus tetap sehat, Tutupnya.(MN)

Ucok dan Istri
Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*