FPM KEK Sei Mangkei dan PAC PP Bandar Desak Polantas Tertibkan Truck Di Jalan Poros

Truck sembarangan parkir
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Turck muatan tangki Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun sembarangan parkir, resahkan masyarakat dan akibatkan kecelakaan lalu lintas di Jalan Asahan Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Siamalungun.

Hal ini sepertinya, tidak dihiraukan pihak kepolisian khususnya Polisi Lalu Lintas Polres Simalungun melalui Kapos Lalu Lintas Perdagangan.

Diketahui, truck-truck tersebut sebarangan parkir di pinggir jalan hingga badan jalan tanpa pedulikan masyarakat pengguna jalan.

Ketua Forum Peduli Masyarakat (FPM) Sei Mangkei Syawaluddin Sinaga dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Zulpan Nasution, SP Jumat(29/1/2021) menjelaskan keberadaan truck tersebut sudah meresahkan kehidupan warga dan pengguna jalan yang ada.

“kami meminta pihak kepolisian segera menertibkan kenderaan tersebut, sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” kata Julpan.

Menurut keterangan beberapa pihak management KEK Sei Mangkei bahwa truck tersebut tidak dibenarkan berada di kawasan serta parkir sembarangan.

“sehingga mereka harus memiliki tempat untuk parkir khusus tanpa mengganggu masyarakat, sebelum mendapat giliran untuk di muat dalam kawasan KEK,” kata Syawaluddin.

Baca Juga :  BNI Perdagangan Abaikan Prokes, Kumpulkan Warga UMKM Tanpa Masker


Ahmad(50) salahs satu warga perdagangan mengatakan sangat resah dengan keberadaan truck tersebut, apalagi ini jalan protokol.

“sudah beberapa kali kecelakaan dijalan ini bang, diakibatkan banyaknya truck parkir,” katanya berharap polisi segera turun tangan.(RUD/KTN)

Bagikan :