Forum Komunikasi STM Pejuang Wakaf Perdagangan Sampaikan Apresiasi Kepada Bupati Simalungun

Bagikan :

“Saya mau kota Perdagangan itu tertata dengan rapi, dan sudah selayaknya semua sektor harus kita benahi,”ujar Bupati.

“Kita sudah lihat bersama kalau pembenahan secara bertahap sudah di lakukan mulai dari pembanguman kantor Camat, renovasi pasar, irigasi agar tidak terjadi lagi banjir, dan banyak lagi yang telah di benahi dan akan di benahi di Kota Perdagangan” imbuh Bupati menambah.

Selanjutnya, Bupati Simalungun menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Simalungun dapat terlaksana dengan baik berkat kebersamaan antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang telah terjalin selama ini dengan baik.

“Ini berkat upaya kerjasama kita melalui Marharoan Bolon di semua sektor untuk membenahi Kabupaten Simalungun, khususnya Kecamatan Bandar kota Perdagangan,”kata Bupati.

Oleh karena itu, Bupati mengajak agar kebersamaan yang terjalin dengan baik selama ini harus selalu dipertahankan agar ke depannya Kabupaten Simalungun semakin maju, dan masyarakatnya Sejahtra.

“Penambahan lahan untuk tanah wakaf itu sudah masuk dalam program kita dan saya sudah selalu berkomunikas dengan Camat dan akhirnya beberapa bulan lalu kita bertemu untuk membahas hal tersebut dan langsung kita realisasikan,”kata Bupati.

Bagikan :