Forum Komunikasi STM Pejuang Wakaf Perdagangan Sampaikan Apresiasi Kepada Bupati Simalungun

Bagikan :

Simalungun – Forum Komunikasi Serikat Tolong Menonolong (STM) Pejuang Wakaf Perdagangan Kecamatan Bandar menyampaikan aparesiasi kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang telah membantu meresliasasikan penambahan tanah wakaf di Kota Perdagangan.

Hal itu disampaikan Sekjen Forum STM Pejuang Wakaf Perdagangan, Andri Pinontoan secara langsung kepada Bupati Simalungun saat beraudiensi di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Kamis (12/9/2024).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah memperjuangkan dan membantu merealisasikan Aspirasi masyarakat Kabupaten Simalungun khususnya Kecamatan Bandar, untuk penambahan lokasi tanah wakaf dan sudah di penuhi,”ujar Andri.

Ia juga menyampaikan bahwa, pihaknya siap mendukung setiap program Bupati Simalungun dalam membangun Kabupaten Simalungun ke depannya agar lebih maju dan sejahtera.

“Kami merasakan dampak dari pembangunan yang sudah dilaksanakan di era Bupati Simalungun bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga saat ini,”ucap Andri.

Sememtara itu, Bupati Simalungun mengucapkan terimakasih kepada Forum STM Pejuang Wakaf Perdagangan, sembari mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Simalungun sudah selayaknya membantu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

Bagikan :